Senin, 01 Juni 2015

Cara nonton tv di hp/komputer tanpa antena/kabel


Saat ini TV sudah bukan barang mewah lagi karena sudah banyak orang yang Memilikinya dan jaringan televisi juga sudah masuk hampir ke seluruh wilayah Indonesia.
Saat ini tv ada beberapa jenis,tv analog dan tv digital yang mana tv analog kabarnya akan segera di tinggalkan,mulai tahun 2018 Indonesia akan menggunakan tv digital scara keseluruhan dan tv analog tidak akan ada lagi.
Kembali ke judul diatas yaitu tentang cara menonton siaran tv tanpa antena di laptop dan di smartphone android.Selain android juga bisa menonton tv tanpa antenna ini yaitu dengan menggunakan TV streaming baik melalui aplikasi browser maupun lewat aplikasi TV live streaming seperti indo TV,Useetv,TV Indonesia dll.Menonton tv tanpa kabel/antena ini akan lebih jernih gambar dan suaranya daripada tv biasa padahal tanpa antena/kabel ini karena TV live streaming menggunakan jaringan internet kecepatan tinggi seperti setara minimal 3G/hsdpa/Lte/4g.
Silahkan dicoba menonton tv di hp/tablet/ipad/laptop tanpa kabel antena,tanpa tv tuner,tanpa tv combo,tanpa usb tv stick dll karena hanya dengan hp/laptop/tablet dan jaringan internet yang handal.
Kelebihan dan kekurangan nonton tv di hp/tablet/laptop/komputer/pc ini adalah bisa nonton tv tanpa kabel,gambar lebih jernih,bisa menonton semua saluran tv dalam dan luar negeri termasuk tv lokal dan tv islami.Kekurangan menonton tv di hp/tablet/laptop/pc/komputer adalah memakan pulsa internet jadi jika tidak punya banyak kuota internet maka tidak bisa menikmati layanan nonton tv tanpa antena di hp/komputer ini.
Semoga bermanfaat.

Info penting:

Bares Herbal

Bares Cellular

Berkah Bares

Giyo Bares

Pengobatan dengan racun sudah banyak sembuhkan penyakit berat

2 komentar: